Senin, 19 November 2018

Kaos Polos : Berikut Ini 5 Model Kaos yang Pria Wajib Punya

Tags

Kaos adalah pakaian yang sering sekali pria kenakan. Baik dalam acara formal ataupun acara santai. Saat ini kaos juga memiliki banyak jenis, mulai dari yang kaos polos hingga yang bermotif. Namun, ternyata untuk para pria yang sangat memperhatikan penampilan, tidak membutuhkan banyak jenis kaos mereka hanya perlu 5 model saja.

Pria tidak membutuhkan banyak jenis kaos

Wanita membutuhkan banyak fashion item agar mereka merasa percaya diri dalam berpenampilan, berbeda dengan pria yang hanya membutuhkan beberapa saja. Misalnya kaos, pria hanya perlu 5 model kaos agar penampilannya semakin menarik. Ini dia daftarnya :

1. Kaos polos

Kaos satu ini sangat wajib dimiliki para pria. Karena kaos polos memiliki desain yang simpel dan bisa Anda padupadankan dengan beragam fashion item lain mulai dari bawahan hingga outer, misalnya jaket. Tentu ini akan membuat penampilan semakin keren.

Anda bisa memilih warna-warna basic misalnya putih, hitam, navy, atau abu-abu. Dengan warna netral tersebut, akan lebih mudah jika dikombinasikan dengan item fashion lainnya berwarna apapun. Anda juga dapat memadukan kaos polos dengan celana favorit, misalnya celana jeans ataupun celana chinos.

Tetapi, tetap pastikan kaos berukuran fit dengan badan, Anda juga bisa memilih variasi kaos misalnya tambahan saku kecil di bagian dada atau model v-neck agar terlihat lebih bervariasi.

2. Kaos Henley

Kaos henley adalah salah satu dari jenis kaos polos. Kaos ini mempunyai variasi tiga atau empat kancing di bagian dada. Ketika memakai model kaos ini, Anda akan terlihat lebih macho. Apalagi jika Anda membuka beberapa kancing pada kaos, dijamin para wanita akan tertarik. Anda bisa memilih kaos henley dengan lengan panjang ataupun pendek sesuai dengan selera.

3. Kaos Polo

Kaos satu ini akan membuat penampilan Anda semakin rapi. Dulunya kaos ini dipakai untuk seragam olahraga polo, namun saat ini dipakai untuk menunjang penampilan para pecinta fashion. Ini dikarenakan bentuk kaos yang kasual tetapi tetap terlihat rapi dari variasi kerah dan kancing yang terdapat di bagian dada.

Anda juga bisa memakai kaos polo untuk hangout bersama teman, nonton film dengan pasangan, atau menghadiri undangan ke pesta ulang tahun teman.

4. Kaos motif garis

Selanjutnya yaitu kaos motif garis. Kaos ini akan memberikan tampilan yang lebih fresh. Kaos ini juga bisa memberikan kesan nautical look yang sangat pas jika dipadupadankan dengan celana jeans dan sneakers kesayangan Anda untuk menemani aktifitas baik siang ataupun malam.

5. Sweatshirt

Jenis kaos terakhir yaitu sweatshirt. Ini adalah sejenis kaos yang memiliki bahan lebih tebal daripada kaos biasa. Tetapi lebih tipis daripada sweater, sehingga Anda tidak perlu takut merasa kegerahan. Kaos ini bisa membuat penampilan terlihat lebih kasual dan sporty. Agar terlihat lebih kece, pilihlah warna-warna netral seperti warna hitam, putih, navy, atau abu-abu.

Demikian informasi mengenai 5 model kaos yang wajib dimiliki para pria. Dengan memiliki jenis dan model kaos tersebut, Anda tidak akan bingung lagi jika menghadiri acara formal ataupun acara yang santai.

Kaos polos yang sudah disebutkan di atas juga sangat mudah untuk didapatkan saat ini. Karena sudah banyak yang jual kaos polos baik di toko-toko konvensional ataupun toko online. Sehingga Anda tidak perlu bingung lagi untuk membeli kaos-kaos tersebut dengan beragam jenis dan warna.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar