Jumat, 28 September 2018

Keunikan yang Kamu Jumpai Saat Liburan ke Raja Ampat

Menikmati hari libur panjang sangat disayangkan jika kamu tak mendatangi tempat-tempat unik dan menjadi pilihan traveller seperti di Raja Ampat. Hingga sekarang tempat wisata Raja Ampat menjadi pilihan menarik dan terbaik sebagai destinasi wisata alami yang menghadirkan banyak keunikan di dalamnya. Oleh sebab itu kenapa banyak kalangan traveller menyempatkan diri liburan ke Raja Ampat karena ada banyak hal unik bisa didapatkan.

Ketka kamu mengunjungi Raja Ampat sebagai destinasi wisata utama saat memasuki musim liburan ada berbagai macam solusi bisa dijadikan cara berlibur lebih menarik salah satunya memanfaatkan akses dari travel agen sehingga proses liburan kamu benar-benar lebih nyaman. Nah, kali ini akan kita ulas secara mendalam mengenai keunikan yang menjadi daya tarik terhadap wisatawan lokal ataupun mancanegara. 

Adanya Atraksi Menarik

Tidak hanya dari keindahan alamnya saja, akan tetapi ketika kamu berlibur ke Raja Ampat akan melihat berbagai macam atraksi menarik mulai dari suling tembur ataupun Waigeo kemudian masih ada festival maritime ataupun bahari yang berada di Waisai, Pulai Waigeo, Ibukota Kabupaten Raja Ampat. Dari sinilah kamu bisa melihat segala macam keunikan tradisi masyarakat hingga bagaimana melestarikan berbagai macam keunikan alam sampai-sampai memperlihatkan keuntungan berupa akses lebih mudah ke berbagai spot wisata.

Adanya Spot Lebih Eksotik

Eksotiknya wisata Raja Ampat masih bisa kamu nikmati dengan eksplorasi berbagai macam tempat menarik mulai dari Pulau Ayau dimana menjadi salah satu pulau dengan kombinasi karang berukuran besar yang bisa dijadikan tempat diving bagi traveller. Kemudian adanya Pulau Pensil dimana memperlihatkan bentuk batu karang yang mirip seperti sebuah pensil. Sedangkan masih ada pantai dengan pemandangan cantik diantaranya Pantai Jam, Panun, Bannos, Pantai Yefpian, Pantai Daram, dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu kenapa liburan ke Raja Ampat menjadi sangat unik karena menghadirkan banyak tempat indah yang tak ada duanya.

Adanya Kegiatan Seru

Tidak cukup dengan menyelam di beberapa spot saja, akan tetapi kamu masih bisa menikmati liburan di Raja Ampat karena masih ada bebragai macam kegiatan seru dengan pemandangan terbaik. Kamu bisa mengikuti aktivitas briwwatching cedrawasih kemudian mendaki wayag ataupun gugusan karst, memotret sesuka hati bagi pecinta fotografi, kemudian berburu oleh-oleh khas Papua. Jika ingin menikmati oleh-oleh lengkap di Papua bisa langsung menikmati roti gulung abon dengan ukuran cukup besar yakni berdiameter 10 cm ditambah abon dengan cukup banyak. Bahkan harga roti gulung abon terbilang murah yakni sekitar 10 ribuan saja.

Memberikan Kuliner Unik Beserta Souvenirnya

Menu makanan ataupun santapan kuliner menjadi salah satu pilihan menarik bagi wisatawan untuk menikmati keindahan serta keunikan ketika liburan ke Raja Ampat. Ada banyak keunikan souvenir bisa dijadikan buah tangan kemudian dari sisi menu kuliernya juga terbilang unik karena tak bisa kamu temukan di daerah lainnya. Kamu bisa mencoba minuman dari kelapa murni ditambah lagi ikan asam bumbu kuning dengan toping sambal yang menjadi pilihan utama wisatawan saat liburan di Raja Ampat.

Ada banyak kegiatan ataupun keunikan menarik dari Raja Ampat yang bisa kamu eksplorasi. Hingga sekarang ada solusi terbaik yang bisa kamu jadikan patokan dalam berwisata ke Raja Ampat baik itu akses transportasinya sampai tempat terbaik dalam bermalam ataupun menginap. Jadi sebisa mungkin kamu harus membuat rencana terbaik yang sejauh ini benar-benar efektif dan berguna dalam mendukung liburan ke Raja Ampat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar