Sabtu, 21 Juli 2018

Perlindungan Jiwa untuk Anak dari Allianz Syariah

Bagi mereka yang sudah menikah dan berkeluarga, tentu prioritas terletak pada keluarga terutama anak-anak. Ketika sudah memiliki anak maka semua hal akan difokuskan untuk kepentingan anak tercinta. Begitu juga soal perlindungan, tentu setiap orang tua ingin memberikan perlindungan yang terbaik bagi anak mereka.

Dalam proses pertumbuhannya, banyak kemungkinan yang bisa terjadi pada anak. Untuk memberikan masa depan yang cerah bagi anak maka orang tua wajib mempersiapkan perlindungan maksimal untuknya. Salah satu caranya adalah dengan memilih layanan asuransi yang tepat agar anak bisa tumbuh cerdas dan sehat di bawah perlindungan yang terpercaya.

Melindungi Anak dengan Allianz Syariah

Memilih perlindungan untuk anak tentu tidak bisa dilakukan sembarangan. Selain mempertimbangkan apa saja fasilitas yang bisa didapatkan, anda juga perlu memperhatikan halal tidaknya layanan asuransi yang akan anda pilih. Jangan hanya memilih asuransi dengan layanan terbaik namun tidak memperhatikan apakah produk tersebut halal atau tidak.

Allianz memberikan solusi terbaik bagi anda yang ingin memberi perlindungan bagi anak anda di masa depan dengan menghadirkan asuransi syariah. Program asuransi syariah yang dihadirkan oleh Allianz bertajuk AlliSya Protection Plus. Program asuransi ini memberikan penawaran perlindungan terbaik dan mudah dijangkau berbagai kalangan namun tetap dengan metode yang berbasis syariah.

AlliSya Protection Plus merupakan layananan asuransi jiwa dan investasi yang menerapkan prinsip asuransi syariah tanpa riba. Peserta asuransi bisa melakukan akad untuk melakukan investasi yang berbasis saling tolong menolong satu sama lain. Kemudian, peserta asuransi juga bisa memilih metode pembayaran baik secara bulanan, kuartalan, semesteran, maupun tahunan.

Dana investasi yang anda berikan di AlliSya Protection Plus bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah untuk melakukan ibadah haji. Ya, AlliSya Protection Plus memberi fasilitas bagi anda untuk bisa mempersiapkan ibadah haji dengan biaya dan perlindungan yang terencana.

Selain itu, saat ini Allianz lewat program AlliSya Protection Plus, menawarkan sebuah program bertajuk Kado Umroh Allianz. Lewat program ini anda bisa berkesempatan untuk melakukan ibadah umroh dengan biaya dan perlindungan dari Allianz.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar