Kamis, 12 April 2018

Ini Saatnya Mendulang Untung Besar dari Bisnis Kue Tradisional

Tags

Anda suka kue tradisional?

Aneka varian kue tradisional memang senantiasa menarik untuk disantap. Apalagi kini keberadaan kue tradisional cukup sulit ditemui bila dibandingkan dengan aneka kue modern. Hobi membuat dan menyantap kue tradisional sebenarnya dapat dimanfaatkan untuk merintis bisnis yang potensial.

Kalau Anda termotivasi untuk merintis bisnis kue tradisional, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal penting berikut ini:
 

Menggunakan Bahan-Bahan Berkualitas

Kue tradisional biasanya hanya dibuat dari bahan-bahan sederhana. Namun bukan berarti Anda tak bisa menyuguhkannya sebagai sesuatu yang lebih istimewa. Anda bisa menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk menjaga mutu produk Anda. Sehingga para pelanggan tak akan merasa kecewa dengan cita rasa produk buatan Anda.
 

Mengandalkan Kemasan yang Menarik

Banyak sekali contoh produk kue tradisional yang berhasil menembus pasar kelas menengah ke atas. Salah satu kuncinya adalah penggunaan kemasan yang menarik dan bergaya modern. Sebaiknya Anda melakukan riset terlebih dahulu untuk menentukan bentuk dan jenis kemasan yang tepat untuk produk bisnis Anda. Jangan ragu melakukan proses custom kemasan agar bisa menemukan formula kemasan terbaik sesuai kebutuhan bisnis.
 

Menyiapkan Proses Promosi yang Modern

Kue-kue tradisional harus dipasarkan dengan cara yang istimewa. Anda tak boleh lupa memanfaatkan media sosial untuk berpromosi. Gunakan konten-konten yang menarik agar semakin banyak pengguna media sosial yang tergugah ingin mencicipi produk Anda. Anda juga bisa mengadakan giveaway berhadiah produk bisnis Anda di media sosial. Karena giveaway bisa membantu mempopulerkan produk kue tradisional Anda secara cepat.
 

Membuka Outlet di Lokasi Straregis

Jika pelanggan kue tradisional Anda semakin banyak dan mengusulkan untuk membuka outlet, mungkin sudah waktunya Anda mempertimbangkan hal tersebut. Cobalah untuk membuka outlet pertama di lokasi yang strategis. Jangan lupa memperhitungkan biaya yang dibutuhkan secara cermat. Agar Anda tetap bisa mendulang keuntungan maksimal setelah membuka outlet.

Kalau nanti Anda butuh pinjaman dana tunai untuk modal bisnis, Anda bisa mendapatkannya di Momaju. Karena Momaju akan memfasilitasi hubungan Anda dengan bank dan perusahaan pembiayaan lainnya. Ekspansi bisnis kue tradisional bisa dilakukan secara mulus bila Anda sudah mendapatkan pinjaman modal yang mencukupi.
 
Jadi, jangan tunggu lama-lama untuk mendapatkan informasi selengkapnya melalui website Momaju di https://momaju.id.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar