Rabu, 31 Januari 2018

3 Cara Mempercantik Balkon Rumah Anda

Untuk Anda yang memiliki rumah bertingkat, rasanya menjadi hal wajar semisalnya menempatkan balkon pada rumah Anda. Balkon merupakan salah satu tempat yang biasanya dijadikan tempat untuk menikmati pemandangan disekitar tempat tinggal Anda. Tak jarang juga, ada juga yang menjadikan balkon sebagai salah satu tempat untuk refreshing sejenak dengan menambahkan beberapa tambahan dekorasi agar bisa nyaman di balkon tersebut.

Lalu, dekorasi apa saja yang bisa membuat Anda lebih nyaman dan mempercantik balkon rumah Anda? Yuk lihat beberapa tips ini:

Tambahkan Tanaman

Anda bisa menambahkan beberapa tanaman hijau disekitar ruangan balkon Anda agar lebih terasa fresh dan asri ketika Anda berada di balkon rumah Anda tersebut. Tak hanya itu, selain menambahkan tanaman hijau, Anda juga bisa menambahkan beberapa tumbuhan lainnya seperti kaktus, hingga bunga-bunga yang mudah dirawat untuk perawatannya.

Menambahkan Outdoor Furniture Minimalis

Agar lebih nyaman dan bisa bersantai di balkon rumah Anda tersebut, tak ada salahnya bila Anda menempatkan beberapa outdoor furniture ataupun patio furniture yang minimalis untuk ditempatkan pada bagian balkon rumah Anda.

Pilihlah furniture yang memiliki warna yang terlihat matching dengan warna balkon rumah Anda, agar terkesan lebih cantik dan elegan ketika dilihat.

Tambahkan Pernak-Pernik Dekorasi

Anda bisa menambahkan beberapa pernak-pernik yang dapat mempercantik dekorasi di balkon rumah Anda, seperti : pajangan hias, aquarium hingga menambahkan lampu-lampu dekorasi kecil yang dapat menarik perhatian ketika dilihat dari luar ketika malam hari.

Ketiga hal tersebut mungkin bisa Anda tambahkan untuk mempercantik dekorasi balkon rumah Anda. Tetapi ada baiknya kalau semisalnya Anda memperhatikan luas balkon Anda agar tidak terlalu penuh ataupun sumpek hingga Anda bisa konsultasi terlebih dahulu ke jasa perencanaan arsitektur, semisalnya Anda baru ingin membuat balkon untuk rumah baru Anda nantinya. Selamat mencoba, ya!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar