Rabu, 06 Desember 2017

3 Tempat Wisata di Malang Ini Asyik Untuk Dikunjungi

Malang sangat identik dengan suasananya yang sejuk. Karena berada di pegunungan, sehingga udaranya sejuk dan menjadikannya sebagai destinasi wisata yang banyak dikunjungi. Jika kita berniat untuk liburan dan menginginkan udara yang sejuk, Malang bisa menjadi pilihan yang pas. Nah kira-kira apa saja tempat wisata di Malang yang bagus untuk dikunjungi? Ini dia informasinya :

Jatim Park 1

Jawa Timur Park 1 atau yang sering dikenal dengan Jatim Park adalah tempat wisata di Malang yang menjadi favorit banyak wisatawan, baik dari lokal maupun luar kota. Wisata ini menyuguhkan kosep taman rekreasi dan edukasi dan menawarkan puluhan wahana yang siap menghibur Anda dan keluarga. 

Yang unik disini adalah kolam renang dengan latar relief wajah Ken Arok. Kolam renang bisa digunakan bukan hanya untuk anak saja, tetapi untuk dewasa juga tersedia dengan kedalaman yang sudah disesuaikan. Selain itu, kolam ini juga dilengkapi dengan papan seluncur air yang beraneka macam.

Jatim Park 2

Jika Jatim Park 1 menyuguhkan tempat wisata dengan konsep rekreasi dan edukasi. Berbeda dengan Jatim Park 2 yang menawarkan konsep wisata alam. Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Oro–Oro Ombo, Batu, Malang ini terbagi menjadi dua zona wisata utama yaitu Batu Secret Zoo dan Museum Satwa.

Eco Green Park

Tempat wisata selanjutnya adalah Eco Green Park. Wisata ini sangat pas jika dikunjungi bersama anak–anak agar mereka bisa mengenal pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan. Eco Green Park menyuguhkan taman rekreasi edukasi yang di dalamnya terdapat kebun binatang mini dan informasi tentang bagaimana memelihara lingkungan. 

Mengunjungi tempat wisata yang ada di Malang ini tentu akan sangat mengasyikan jika kita sudah memiliki persiapan sebelumnya. Salah satu yang harus diperhatikan adalah transportasi menuju ke tempat wisata. Ada banyak alat transportasi untuk menuju ke Malang dan yang bisa kita gunakan salah satunya adalah bus. 

Tetapi, terkadang kita merasa was–was jika belum memesan tiket bus, karena takut kehabisan. Tidak usah khawatir, karena sekarang kita bisa memesan tiket secara online melalui website https://www.redbus.id. Tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga dan waktu, kita sudah bisa memesan tiket sesuai dengan perjalanan yang diinginkan. 

This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar