Sabtu, 07 Oktober 2017

4 Referensi Destinasi Wisata Ketika Travelling ke New Zealand

Sudah puas mengelilingi Indonesia, tidak ada salahnya apabila kali ini kita memutuskan untuk travelling ke New Zealand. Tapi karena baru pertama kali ke New Zealand, ada baiknya kita mencari tahu dulu tempat wisata mana saja yang perlu kita kunjungi ketika disana.
Bicara tentang tempat keren yang harus kita kunjungi saat di New Zealand, berikut referensi spot-spot yang dapat kita pilih sebagai destinasi wisata selama di Selandia Baru.

Pukaki Lake

Pukaki lake merupakan danau terbesar yang ada di New Zealand. Dengan luas 178,7 km, danau ini mempunyai kejernihan air yang terlihat sangat biru sehingga benar-benar membuat mata yang melihatnya menjadi tenang dan damai. Dari spot ini kita juga bisa melihat M.T Cook yang selalu diselimuti salju dan menjadi puncak tertinggi di New Zealand.

Kaikoura

Kita yang menyukai kehidupan laut sangat disarankan mendaratkan perjalanan wisata di kota pesisir Kaikoura ini. Kita dapat melihat keindahan alam laut, berjalan di pantai hingga menyantap sajian lobster air tawar yang lezat. 

Taman Nasional Fiordland

Taman ini berdiri sejak tahun 1952 dengan luas lebih dari 1,2 juta hektar. Di tempat iki kita dapat melihat betapa menakjubkannya gletser yang sudah ada sejak berjuta-juta tahun sebelum masehi. Gletser yang paling populer adalah Milford Soound.

Hobbiton

Siapa yang sudah pernah menonton film The Hobbit? Apabila pernah, tentu kita sudah familiar dengan rumah hobbit ini. Nah, kesempatan banget nih kalau kita travelling ke New Zealand dan mengunjungi rumah hobbit secara langsung. Perjalanan liburan pasti akan lebih menyenangkan karena bisa berkunjung di rumah hobbit yang menjadi lokasi film The Hobbit tersebut.

Demikian 4 referensi tempat wisata yang dapat kita kunjungi saat berada di New Zealand. Travelling ke luar negeri mungkin bukan kali pertamanya bagi kita. Jadi, seperti yang sudah-sudah, usahakan kita menyiapkan keperluan liburan dengan baik. Mengingat kita liburan di luar negeri dan jauh dari keluarga yang ada di Indonesia, pastikan kita tetap mengandalkan PASSPOD.ID/ supaya kita tetap mendapatkan koneksi internet yang lancar dan memadai. Yuk jadikan liburan kita lebih berkesan dengan mengunjungi spot-spot keren di atas.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar