Selasa, 11 Juli 2017

Jangan Biarkan Tas Ransel Wanita Favoritmu Dekil Tak Terawat

Apabila selama ini kebanyakan koleksi tas Anda adalah tas tangan atau handbag yang tidak perlu sering dicuci, maka berbeda dengan tas ransel wanita. Semua kembali pada frekuensi penggunaannya. Untuk tas tangan umumnya digunakan pada acara – acara tertentu, seperti mendatangi undangan pernikahan, atau lainnya. Sedangkan tas ransel yang Anda manfaatkan sebagai tas kerja wanita pastilah setiap hari digunakan sehingga memungkinkan lebih mudah kotor.

Dengan begitu Anda harus lebih sering mencuci tas ransel tersebut. Belum lagi jika Anda sering bekerja di luar ruangan, dimana tentunya tas ransel milik Anda lebih mudah terkena debu atau kotoran. Oia, tapi Anda tidak boleh asal mencuci tas ransel wanita ya. Yuk simak cara mencuci tas ransel berikut ini.

Keluarkan Semua Isi Tas
Ketika berencana mencuci tas ransel, maka sudah pasti langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengeluarkan seluruh isi tas hingga tas tersebut kosong. Keluarkan semua isi tas, periksa kantong – kantong kecil yang terdapat pada bagian tas ransel. Letakkan semua isi tas pada satu tempat agar nantinya Anda tidak kelabakan saat membutuhkannya.

Ikuti Petunjuk yang Tertera Pada Label
Pada beberapa produk tas ransel biasanya terdapat label petunjuk di bagian dalam tas. Cari label tersebut lalu baca petunjuk yang ada. Ikuti petunjuk yang menginstruksikan tentang aturan hingga cara mencuci tas ransel wanita. Sebab tidak semua tas memiliki jenis perawatan yang sama. Mengingat bahan tas ransel juga berbeda – beda, maka bisa jadi cara mencucinya pun berbeda.

Cuci Tas Dengan Tangan
Apabila dalam keseharian Anda mengandalkan mesin cuci untuk mencuci pakaian, maka untuk kali ini sebaiknya Anda mencuci tas ransel dengan tangan. Mencuci tas ransel wanita dengan tangan akan memiliki hasil yang lebih maksimal bila dibandingkan dengan mesin cuci.

Pertama rendamlah tas ransel dengan air hangat yang sudah tercampur dengan deterjen. Jika sudah, Anda bisa mulai menyikatnya menggunakan sikat yang lembut. Akan tetapi jika tas ransel Anda terbuat dari bahan yang sensitif, sebaiknya Anda menggunakan spons untuk menghilangkan noda pada tas.

Demikan beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Anda ingin mencuci tas ransel wanita. Rawat dan cucilah tas ransel dengan baik supaya tas ransel bisa awet dan tidak mudah rusak. Perawatan dan proses pencucian yang benar akan membuat tas ransel terjaga dalam kondisi yang bersih dan layak pakai. Jangan biarkan tas ransel favorit kamu dekil karena tak terawat ya.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar